Tuesday, August 1, 2017

Agen Taruhan Bola Sbobet - Salihamidzic Diangkat Sebagai Direktur Olahraga Baru Bayern

Posted by Natasha Lim on 7:57 PM with 1 comment
Agen Taruhan Bola Sbobet - Salihamidzic Diangkat Sebagai Direktur Olahraga Baru Bayern - Bayern Munich telah mengumumkan penunjukan mantan gelandang klub Hasan Salihamidzic sebagai direktur olahraga klub yang baru.

"Agen Taruhan Bola Sbobet"


Salihamidzic memenangkan enam gelar Bundesliga bersama Bayern selama karirnya bermain dan dikonfirmasi dalam perannya dalam sebuah konferensi pers pada hari Senin.

Bayern telah beroperasi tanpa direktur olahraga untuk tahun lalu setelah Matthias Sammer mengundurkan diri dari peran tersebut karena kesehatannya yang buruk.

Agen Taruhan Bola Sbobet


Kapten Philipp Lahm telah diperkirakan akan mengambil alih peran tersebut namun bek kanan memilih untuk meluangkan waktu jauh dari permainan tersebut setelah pensiun pada akhir musim.

"Bayern telah menjadi segalanya bagiku," kata Salihamidzic, yang telah menyetujui kesepakatan sampai 2020. "Saya bisa mengidentifikasi dengan klub 100 persen - itu masih berlaku sampai hari ini. Bagiku selalu jelas bahwa saya akan kembali."

Agen Taruhan Bola Online - "Saya tahu semua struktur di klub, saya juga akan menangani tugas baru saya dengan cara yang sama dengan saya, saya siap 24 jam sehari untuk para pemain."

Mantan pemain internasional Bosnia-Herzegovina, Salihamidzic, menghabiskan sembilan tahun di Bayern, memenangkan Liga Champions 2000-01 selama masa itu, dan chief executive Karl-Heinz Rummenigge percaya karakter berusia 40 tahun itu membuatnya sangat sesuai dengan perannya.

"Hasan mengenal Bayern dengan baik, dia berada di sini sebagai pemain selama beberapa tahun," kata Rummenigge. "Dia adalah orang yang tidak ingin saya mainkan karena dia selalu bekerja keras dan memberikan segalanya.

Posted by Agent855.com

Categories:

1 comment:

  1. Jika ada situs yang terbaik kenapa pilih yang lain? mari bergabung bersama kami di intanqq ^^

    7 game dalam 1 ID
    Game yang di sediakan oleh intanqq:
    * Sakong (New Game)
    * Bandar Poker (New Game)
    * BandarQ (Hot Game)
    * Poker
    * Domino
    * Capsa Online
    * AduQ

    Kelebihan:
    * Minimal Depo dan WD Rp 15.000
    * Proses dana cepat
    * Bonus cashback harian 0,3%
    * Bonus extra cashback
    * Bonus referal 10% + 10%
    * No robot

    Kami tunggu kehadirannya ^^

    Pin BBM: 2AD20246

    ReplyDelete