Sunday, August 6, 2017

Agen Taruhan Terpercaya - Reschke Meninggalkan Bayern untuk Menjadi Direktur Stuttgart

Posted by Natasha Lim on 6:48 PM with 1 comment
Agen Taruhan Terpercaya - Reschke Meninggalkan Bayern untuk Menjadi Direktur Stuttgart - Direktur teknik Bayern Munich Michael Reschke telah meninggalkan klub untuk menjadi direktur olahraga di Stuttgart.

"Agen Taruhan Terpercaya"


Reschke, yang pernah berperan di Bayern sejak 2014, menggantikan Jan Schindelmeiser di Mercedes-Benz Arena.

"Kolaborasi terbuka dan amanah saya dengan Uli Hoeness dan Karl-Heinz Rummenigge telah memberi dampak besar pada saya, ini memberi saya pengalaman baru dan berharga," kata Reschke kepada situs Bayern.

Agen Taruhan Terpercaya


"Saya sangat menghargainya dan ingin mengucapkan terima kasih kepada keduanya. Saya selalu merasa bahagia di dalam keseluruhan klub dan di lingkungan kerja langsung saya.

"Ini fantastis untuk bekerja sama dengan Carlo Ancelotti, Pep Guardiola, para pemain dan rekan-rekan saya. Saya juga ingin mengucapkan terima kasih kepada mereka.

Agen Taruhan Sbobet - "Sayang saya tidak memiliki kesempatan untuk bekerja sama dengan direktur olahraga baru Hasan Salihamidzic. Saya memiliki hubungan persahabatan yang sangat baik dengannya dan sangat menghormatinya.

"Tapi dalam kehidupan ada peluang yang harus Anda raih dan tantangan yang harus Anda hadapi. Kesempatan untuk menjadi direktur olahraga di VfB Stuttgart adalah satu kesempatan bagi saya."

Posted by Agent855

Categories:

1 comment:

  1. Jika ada situs yang terbaik kenapa pilih yang lain? mari bergabung bersama kami di intanqq ^^

    7 game dalam 1 ID
    Game yang di sediakan oleh intanqq:
    * Sakong (New Game)
    * Bandar Poker (New Game)
    * BandarQ (Hot Game)
    * Poker
    * Domino
    * Capsa Online
    * AduQ

    Kelebihan:
    * Minimal Depo dan WD Rp 15.000
    * Proses dana cepat
    * Bonus cashback harian 0,3%
    * Bonus extra cashback
    * Bonus referal 10% + 10%
    * No robot

    Kami tunggu kehadirannya ^^

    Pin BBM: 2AD20246

    ReplyDelete