Tuesday, August 8, 2017

Agen Terpercaya Bola - Choupo-Moting Bergabung dengan Stoke City

Posted by Natasha Lim on 7:06 PM with 1 comment
Agen Terpercaya Bola - Choupo-Moting Bergabung dengan Stoke City - Agen Bebas Eric Maxim Choupo-Moting telah menandatangani kontrak tiga tahun untuk bergabung dengan Stoke City.

Pemain internasional Kamerun itu hadir setelah meninggalkan klub Bundesliga Schalke pada akhir kontraknya, setelah mencetak 18 gol dalam tiga musim di klub tersebut.

"Agen Terpercaya Bola"


Pemain berusia 28 tahun itu, yang juga bisa dikerahkan sebagai striker, mengikuti Darren Fletcher, Kurt Zouma dan Josh Tymon saat menandatangani kontrak untuk Stoke selama bursa transfer.

"Saya sangat senang bisa bergabung dengan keluarga Stoke City dan memiliki kesempatan ini untuk bermain di Liga Primer Inggris untuk pertama kalinya," kata Choupo-Moting.

Agen Terpercaya Bola


"Saya pikir liga Premier adalah kejuaraan yang paling banyak dilihat di dunia dan saya yakin setiap pemain di dunia suatu hari ingin datang ke sini. Bundesliga juga merupakan kompetisi yang hebat, namun Liga Primer benar-benar spesial dan saya bisa Tunggu untuk bermain melawan semua tim tersebut sebagai pemain Stoke City.

Agen Terpercaya - "Ada banyak hal yang perlu dipertimbangkan tentu saja, yang terbesar adalah keluarga saya. Saya memiliki seorang putra yang baru berusia tiga setengah tahun sehingga merupakan pertimbangan besar, seperti fakta bahwa saya berasal dari Jerman dan akan meninggalkan rumah untuk Pertama kali dan begitu juga istriku, yang juga orang Jerman.

"Ini adalah langkah besar baru bagi kita semua, akan ada perubahan besar bagi kita termasuk membiasakan diri dengan budaya dan bahasa, tapi setelah berbicara tentang hal-hal yang kita semua merasa bahwa ini adalah hal yang benar untuk dilakukan - kami sangat bersemangat untuk Berada di sini

Choupo-Moting memiliki 48 caps untuk Kamerun, mencetak 13 gol, dan mewakili negaranya di Piala Dunia 2010.

Posted by Agent855

Categories:

1 comment:

  1. Jika ada situs yang terbaik kenapa pilih yang lain? mari bergabung bersama kami di intanqq ^^

    7 game dalam 1 ID
    Game yang di sediakan oleh intanqq:
    * Sakong (New Game)
    * Bandar Poker (New Game)
    * BandarQ (Hot Game)
    * Poker
    * Domino
    * Capsa Online
    * AduQ

    Kelebihan:
    * Minimal Depo dan WD Rp 15.000
    * Proses dana cepat
    * Bonus cashback harian 0,3%
    * Bonus extra cashback
    * Bonus referal 10% + 10%
    * No robot

    Kami tunggu kehadirannya ^^

    Pin BBM: 2AD20246

    ReplyDelete