Monday, August 7, 2017

Agen Terpercaya - Guardiola Membawa Barcelona ke Manchester City

Posted by Natasha Lim on 9:08 PM with 1 comment
Agen Terpercaya - Guardiola Membawa Barcelona ke Manchester City - Pep Guardiola mulai membawa gaya sepak bolanya yang sukses dari Barcelona ke Manchester City setelah musim pertama tanpa piala di klub tersebut, meyakini Yaya Toure.

"Agen Terpercaya"


Gelandang, yang memenangkan treble pertama dalam sejarah sepak bola Spanyol di bawah kepemimpinan Nou Camp Guardiola dalam kampanye 2008-09, mulai musim lalu tidak disukai.

Tapi Toure berjuang kembali ke tim utama Guardiola, mendapatkan kontrak baru, dan dia telah menjadi pelatih yang tangguh dalam rencana pra-musim Catalan.

Agen Terpercaya


City telah mencatat kemenangan komprehensif melawan Real Madrid dan Tottenham selama program pemanasan yang mengesankan dan Toure mengatakan bahwa pemain secara bertahap menyesuaikan diri dengan sistem Guardiola.

"Mentalitas manajer bermain bagus dan menang - tidak hanya menang," kata Toure. "Kami ingin para penggemar menikmatinya dan kami berusaha melakukan yang terbaik.

"Di Barcelona, ​​saya terbiasa bermain seperti itu, saya tipe pemain dengan banyak pengalaman, saya beruntung karena dulu bermain di Pep di Barcelona dan saya tahu apa yang dia inginkan.

Agen Taruhan Terpercaya - "Tapi sekarang inti tim yang digunakan untuk itu dan pemain yang masuk harus beradaptasi dengan cepat karena tahun ini akan menjadi sulit.

"Kita tidak punya waktu lagi untuk belajar, kita harus melakukannya sesegera mungkin dan menjadi tajam dan siap bermain."

City telah dipasang sebagai favorit untuk gelar Premier League setelah menghabiskan banyak uang untuk kedatangan baru, termasuk Benjamin Mendy, Kyle Walker, Bernardo Silva dan Danilo, dan Toure mengharapkan musim yang sukses.

"Kami lebih ofensif dengan dua striker [Gabriel Jesus dan Sergio Aguero] di depan," kata Toure. "Ini akan brilian.

"Tidak mudah bagi pembela tapi mereka mengerti apa yang diinginkan manajer dan saya pikir dalam beberapa pertandingan kami akan melihatnya bekerja.


"Kami memiliki pertandingan persahabatan dan saat liga dimulai, kami akan melihat bagaimana kami bersaing melawan tim yang sulit, tapi sudah bagus untuk kepercayaan diri sejauh ini."

Posted by Agent855

Categories:

1 comment:

  1. Jika ada situs yang terbaik kenapa pilih yang lain? mari bergabung bersama kami di intanqq ^^

    7 game dalam 1 ID
    Game yang di sediakan oleh intanqq:
    * Sakong (New Game)
    * Bandar Poker (New Game)
    * BandarQ (Hot Game)
    * Poker
    * Domino
    * Capsa Online
    * AduQ

    Kelebihan:
    * Minimal Depo dan WD Rp 15.000
    * Proses dana cepat
    * Bonus cashback harian 0,3%
    * Bonus extra cashback
    * Bonus referal 10% + 10%
    * No robot

    Kami tunggu kehadirannya ^^

    Pin BBM: 2AD20246

    ReplyDelete