Sunday, March 19, 2017

Bandar Bola - Guardiola Mengagumi Kharisma Klopp

Posted by Natasha Lim on 8:04 PM with 2 comments
Bandar Bola - Guardiola Mengagumi Kharisma Klopp - Manajer Manchester City Pep Guardiola telah menyuarakan kekagumannya pada kharisma bos Liverpool Jurgen Klopp menjelang pertemuan di Premier League di Stadion Etihad pada hari Minggu.

"Bandar Bola"


Guardiola dan Klopp merupakan saingat saat keduanya melatih di Bayern Munich dan Borussia Dortmund, saat pelatih asal Spanyol tersebut mendominasi.

Tetapi bos City tidak melupakan sambutan hangat yang diberikan saat pertama kali tiba di Bayern pada 2013 dan mengalami kekalahan 4-2 pada Dortmund di Piala Super DFL.

"Dia merupakan pelatih kharismatik. Saya sangat mengaguminya. Dia merupakan pelatih hebat,"kata Guardiola.

Bandar Bola


"Sebagai seorang pelatih asing akan ke Jerman, ketika ia memiliki banyak keberhasilan, bagaimana dia menjaga saya. Hari pertama ketika saya kehilangan Supercup, bagaimana lembut dia, dan ketika ia menang dan saya menang.

"Tentu saja cara kami bermain benar-benar berbeda, saya Catalan dan dia adalah Jerman sehingga pengaruh yang sama sekali berbeda.

Bandar Bola Terpercaya - "Dia merayakan gol yang jauh lebih baik dari saya, dia memeluk pemainnya lebih baik dari saya.

"Itu selalu menyenangkan untuk menghadapi pelatih besar di dunia dan menguji diri melawan mereka."

Liverpool menang 1-0 saat kedua manajer berhadapan untuk pertama kalinya di Liga Premier pada bulan Desember.

Posted by Agent855

Categories:

2 comments:

  1. Took me time to read all the comments, but I really enjoyed the article. It proved to be Very helpful to me and I am sure to all the commenters here! It’s always nice when you can not only be informed, but also entertained! ligaz888

    ReplyDelete
  2. With this website , you will be able to find someone who has a solid coaching background and is the best in his or her field. No matter where you live, there is a coach waiting for you.

    ReplyDelete