Friday, March 31, 2017

Website Taruhan - Bilic Tidak Peduli Dengan Spekulasi Pemecatan

Posted by Natasha Lim on 7:33 PM with No comments
Website Taruhan - Bilic Tidak Peduli Dengan Spekulasi Pemecatan - Manajer West Ham Slaven Bilic mengaku dia tidak terganggu dengan spekulasi atas masa depannya di klub dan menyatakan niatnya untuk menghabiskan kontraknya di klub.

"Website Taruhan"


The Hammers tanpa kemenangan dalam lima pertandingan terakhir Premier League dan duduk di urutan ke-12 di klasemen saat mereka pergi ke pertandingan untuk melawan Hull City pada hari Sabtu.

Bilic membawa West Ham menyelesaikan di tempat ketujuh pada musim pertamanya, tapi dia belum ditawari perpanjangan kontrak saat ini, yang akan berakhir pada akhir musim depan.

Website Taruhan


Ketika ditanya tentang laporan yang menyatakan ada tekanan pada posisinya, pelatih 48 tahun mengatakan :"Itu tidak mengganggu saya, saya tidak membaca tentang itu, saya tidak membuat panggilan telepon atau apapun.

"Saya dalam pekerjaan saya, saya senang dan kami dalam posisi di mana kita dapat memiliki akhir yang baik untuk musim ini. Kami bisa naik beberapa tempat jika kami memenangkan pertandingan, kita bisa turun beberapa tingkat jika kita tidak memenangkan pertandingan.

"Masih ada pekerjaan yang harus dilakukan dan saya memiliki kontrak saya. Pada akhir hari kontrak saya tidak berjalan keluar. Saya memiliki satu tahun lagi di sini."'

Website Taruhan Bola - West Ham menikmati 11 pertandingan dengan hanya tiga kekalahan antara Desember dan Februari, tapi berturut-turut kalah melawan Chelsea, Bournemouth dan Leicester City yang merusak harapan untuk finish di papan atas.

Bilic tidak akan membahas mengenai masa depannya, dengan mengatakan :"Bahkan dalam periode yang lebih baik, ketika wartawan berbicara tentang kontrak baru, saya mengatakan kami tidak selesai, dan ada banyak permainan untuk dimainkan."

Posted by Agent855

Categories:

0 comments:

Post a Comment