Thursday, March 23, 2017

Bandar Taruhan Bola - Robben Mempertimbangkan Pensiun dari Belanda

Posted by Natasha Lim on 8:50 PM with No comments
Bandar Taruhan Bola - Robben Mempertimbangkan Pensiun dari Belanda - Arjen Robben telah menetapkan Piala Dunia 2018 dengan Belanda setelah merenungkan untuk pensiun dari internasional.

"Bandar Taruhan Bola"


Penyerang Bayern Munich telah berjuang dengan cedera dalam beberapa musim ini dan membuatnya memikirkan apakah dia sebaiknya fokus bermain di klub untuk memperpanjang karirnya.

Pada akhirnya pemain 33 tahun itu lanjut bermain bersama tim nasional dan sekarang berharap menjadi bagian dari skuad Danny Blind untuk Piala Dunia mendatang di Rusia jika Belanda lolos.

Bandar Taruhan Bola


"Aku berkata pada diriku sendiri untuk membuat pilihan antara fokus hanya pada Bayern atau melanjutkan dengan kedua Bayern dan tim nasional," kata Robben.

"Saya membicarakannya dengan istri saya dan keluarga serta dengan pelatih tim nasional Danny.

"Saya telah fit untuk beberapa waktu sekarang. Itulah sebabnya saya membuat keputusan untuk melanjutkan dengan kedua Bayern dan Oranje [Belanda].

Agen Bandar Bola - "Saya ingin pergi ke Piala Dunia lagi dengan Belanda."

Belanda - yang absen di Euro 2016 - duduk kedua di Grup A kualifikasi Piala Dunia dengan tujuh poin dari empat pertandingan, tertinggal pemimpin Prancis oleh tiga.

Mereka akan menghadapi tim urutan keempat Bulgaria pada hari Sabtu di Sofia.

Posted by Agent855

Categories:

0 comments:

Post a Comment